Kunjungan PLT SEKDA Lhokseumawe ke Dishubparbud

apel3

Pada  hari rabu tanggal 15 Juni 2016 bertempat di Kantor Dinas Perhubungan, Pariwisata dan Kebudayaan Kota Lhokseumawe Plt Sekdako Lhokseumawe Miswar, SE, M.SP melakukan kunjungan guna memberikan arahan dan menindaklanjuti Surat Edaran Gubernur Aceh Nomor 061.2/9027  Tentang Penetapan Jam Kerja Pada Bulan Ramadhan 1437 H.

Selain itu Miswar, SE, M.SP juga mengarahkan supaya Dinas  yang melayani Kebutuhan Publik haruslah meningkatkan pelayanan masyarakat, mengantisipasi kecelakaan yang diakibatkan adanya kesalahan teknis baik kurangnya rambu-rambu lalulintas, traficligh yang tidak berfungsi. Pada kesempatan tersebut Beliau juga memberikan motivasi dan apresiasi kepada petugas lapangan DishubParBud Lhokseumawe untuk meningkatkan kinerja yang lebih kedepannya dalam menjaga ketertiban lalulintas di Kota Lhokseumawe

Beliau juga menekankan supaya bagian Infokom giat melakukan gebrakan khususnya dalam penyampaian informasi dan pengembangan Komunikasi. Sehingga  informasi mengenai kemajuan Kota Lhokseumawe dapat selalu diekspos melalui website yang disediakan dan selalu melakukan updite yang terkini.

Dibidang Pariwisata, Miswar berpesan supaya objek wisata dijaga Kebersihan khususnya pantai ujong blang dimana merupakan salah satu objek wisata di Kota Lhokseumawe. Bekerjasama dengan instansi terkait mengenai kebersihan dan menghidupkan kelompok sadar wisata sehingga wisata menjadi salah satu ikon Kota Lhokseumawe.

By. Raja

Pin It

Comments are closed.